Mohon Maaf, Per-Tanggal 1 September 2013. Harga SEPATU GOLF - NAIK . Dari Harga awal Rp 350.000,- Menjadi Rp 385.000,Dikarenakan bahan baku yang juga naik. Kami official Mitra Cendana Group Memohon maaf atas kenaikan ini-

Kamis, 29 November 2012

Mengenal Olahraga Golf | Sepatu Golf Murah

Mengenal Olahraga Golf | Sepatu golf murah


GOLF = Gentleman Only Lady's Forbiden

Yah, itu adalah singkatan dari GOLF, seperti singkatannya diatas, Informasi terkait ,olahraga golf ini hanya diperuntukan untuk kaum lelaki saja, namun seiring dengan berjalannya waktu, wanita pun boleh memainkan olahraga ini. Entah kenapa diperbolehkannya saya juga tidak tahu.

Tahukah Anda bahwa dahulu olahraga ini hanya boleh dimainkan oleh kalangan kelas atas atau bangsawan. Dan orang yang ahli bermain golf disebut sebagai Pegolf. Olahraga yang cara bermainnya dipukul ini menjadi olahraga favorite saat ini, biasanya olahraga ini dimainkan oleh para pengusaha untuk berbicara tentang bisnis mereka.




CADDY GOLF

Tidak hanya itu dalam olahraga ini ada yang disebut juga sebagai caddy, yah Caddy adalah orang yang membawakan tas yang berisi peralatan golf Anda dan juga sekaligus memberikan saran dan juga dukungan kepada pemain golf.

Untuk menjadi seorang Caddy tidak lah mudah, karna seorang Caddy harus tahu seluk beluk permainan golf, peraturannya, strategi bermain golf, serta jarak antara lubang (Hole) dengan bola golfnya.

Permainan GOLF

Dalam permainan olahraga golf, biasanya terdiri dari :

9 Hole
18 Hole

Serta ada istilah yang disebut PAR dimana PAR inilah yang diharapkan oleh semua pemain golf dalam posisi aman.

Gimana ? menarik bukan untuk belajar GOLF ? ternyata bermain golf itu mudah kok asalkan kita bersungguh sungguh melakukannya. Jika Anda ingin belajar golf lebih lanjut Anda bisa dapat memanggil guru les yang mengerti tentang golf.

Silakan berikan komentarnya ya!!!

Sepatu Golf - Bigstofle Golf Shoes | Yodhishop
Call / sms : 0857 3377 3475
Pin : 29fa37fd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar