Mohon Maaf, Per-Tanggal 1 September 2013. Harga SEPATU GOLF - NAIK . Dari Harga awal Rp 350.000,- Menjadi Rp 385.000,Dikarenakan bahan baku yang juga naik. Kami official Mitra Cendana Group Memohon maaf atas kenaikan ini-

Kamis, 21 November 2013

Sepatu Golf Kulit BerGaransi

Sepatu Golf Kulit BerGARANSI

Sepatu dalam permainan golf adalah hal yang sangat menentukan dalam kenyamanan saat bermain dan berjalan. Sepatu golf kadang memang telah di design menarik dan elegant, namun, tidak semuanya menawarkan kenyamanan juga kekuatan kualitasnya.

Banyak pernyataan dari para golfer yang menyatakan ;
"Tidak semua sepatu golf yang mahal itu nyaman dipakai, juga sebaliknya, tidak semua sepatu golf yang tergolong "murah" itu mengecewakan, meski memang kita sebagai pemain harus jeli memilih dan membeli. Tidak hanya sekedar mahal juga tidak hanya sekedar murah, Tentu kualitaslah yang menjadi standart penentuan pilihan kita".


Mitra Cendana mempersembahkan Bigstofle Golf Shoes adalah
1. Sepatu golf berbahan dasar kulit asli dibagian Uppernya
2. Dikerjakan oleh pengrajin Profesional yang telah berpengalaman di bidang industri sepatu.
3. Bigstofle menawarkan kenyamanan dan juga kekuatan kualitas. Hal ini sudah banyak dibuktikan olehh ratusan golfer yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Bigstofle golf shoes berpusat di Kota Pahlawan surabaya. Memberikan garansi selama 6 Bulan, jika sol mengelupas atau sepatu tembus air ketika dipakai berjalan di hole.
Tidak tanggung - tanggung, kami beri Garansi "GANTI BARU" jika hal itu terjadi pada sepatu kami.

Anda pemula dalam olahraga Golf? atau Profesional yang ingin lebih mendalami permainan golf, Anda patut menyimak artikel pada Belajar Bermain Golf di Indonesia Golf Course GRATIS !!!

Untuk informasi lebih lengkap,
Hubungi kami : 0857.3377.3475
PIN BB : 29FA37FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar